Zenith Kendari jadi Hotel Paling Dicari

  • Bagikan
Deluxe Room, salah satu type yang ditawarkan Hotel Zenith Kendari. (HOTEL ZENITH KENDARI)
Deluxe Room, salah satu type yang ditawarkan Hotel Zenith Kendari. (HOTEL ZENITH KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hotel Zenith Kendari yang beralamat di Jalan Malik Raya Nomor 20, Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari ini, menjadi hotel yang menduduki peringkat nomor satu sebagai hotel paling banyak dicari, tepatnya dari sepuluh hotel di Kota Kendari.

Marketing Communication (Marcomm) Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi, mengatakan bahwa Informasi dari dashboard online travel agent, Hotel Zenith Kendari menduduki peringkat nomor satu dari sepuluh hotel di sekitar kota Kendari sebagai hotel paling banyak dicari. “Hotel kami nomor satu yang paling banyak dicari,” ujarnya.

Selain itu, Zenith Kendari juga sebagai hotel paling banyak terjual per malamnya. Tak sampai disitu, Zenith Kendari pun menduduki peringkat nomor dua dari sepuluh hotel di sekitar kota Kendari yang memiliki pendapatan terbanyak via Online Travel Agent.

“Terakhir Zenith Kendari menduduki peringkat nomor satu dari sepuluh hotel di sekitar kota Kendari, sebagai hotel paling banyak dipesan,” beber Wawan.

Ia menjelaskan bahwa alasan dari masyarakat untuk memilih Hotel Zenith Kendari karena banyak benefit yang didapatkan ketika menginap. “Melihat dari komentar masyarakat itu mengatakan bahwa harga menginapnya sangat terjangkau dan menariknya lagi sudah bisa mendapatkan benefit seperti sarapan pagi dengan berbagai pilihan dan lain sebagainya,” jelasnya.

Wawan menyebut bahwa tahun 2023 harga kamar di Hotel Zenith Kendari yakni Superior Rp 880.000, Deluxe Rp 990.000 dan Junior Suite Rp 1.430.000. “Tetapi setiap bulannya itu ada promo seperti diskon 50 persen. Jadi harganya sangat terjangkau dan diminati banyak masyarakat,” ucapnya.

Ia pun berharap masyarakat tetap menjadi Hotel Zenith Kendari sebagai tempat nomor satu untuk melakukan staycation. “Kami selalu mengedepankan layanan yang terbaik untuk menunjang kenyamanan masyarakat yang berkunjung di tempat kami,” tandas Wawan. (win/b)

  • Bagikan