28 Oktober, Pengumuman Administrasi Pasca Masa Sanggah

  • Bagikan
Andi Muh. Iqbal Tongasa
Andi Muh. Iqbal Tongasa

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pengumuman hasil seleksi administrasi pasca masa sanggah bagi pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim) akan diketahui pada 28 Oktober 2023 mendatang. Pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat mencatat, sepanjang masa pendaftaran ada 977 pelamar yang berhasil login di laman SSCNBKN.

Sekretaris Kabupaten (Sekab) Koltim, Andi Muh. Iqbal Tongasa, menjelaskan, tahapan seleksi penerimaan PPPK masih sementara berlangsung. Ia berharap, mulai pendaftaran hingga pengumuman hasil nanti, dapat berjalan lancar tanpa ada kendala. “Pelamar diberikan ruang untuk menyanggah pasca pengumuman administrasi. Komplain bila ada kekeliruan. Jika sesuai aturan, diperkenankan untuk melengkapi berkasnya,” kata Andi Muh. Iqbal Tongasa, Rabu (25/10).

Sementara itu Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKPSDM Koltim, Ruslan, merinci, masa sanggah pasca pengumuman administrasi sudah dibuka sejak tanggal 19 hingga 21 Oktober lalu. Sementara jawaban masa sanggah tuntas pada 23 Oktober dan sudah dilaksanakan pihak panitia lokal.

“Nah, pengumuman administrasi pasca sanggah akan disampaikan tanggal 28 Oktober mendatang. Untuk tes CAT akan dilaksanakan tanggal 10 November 2023. Semua mengikuti jadwal nasional penerimaan PPPK dari BKN,” jelas Ruslan, kemarin. Ia menyebut, jumlah pelamar formasi guru ada 403 orang, pelamar tenaga kesehatan 503 orang dan 71 orang pelamar tenaga teknis. (c/kus)

  • Bagikan