Rp 53 Jutaan, Bisa Wedding di Hotel Zahra Kendari

  • Bagikan
Salah satu wedding Hotel Zahra Syariah Kendari uang bisa menjadi rujukan pasangan yang ingin melangsungkan pernilah mewan dan elegan. (ZAHRA SYARIAH KENDARI)
Salah satu wedding Hotel Zahra Syariah Kendari uang bisa menjadi rujukan pasangan yang ingin melangsungkan pernilah mewan dan elegan. (ZAHRA SYARIAH KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Menggelar acara pernikahan di hotel merupakan hal yang diinginkan setiap pasangan atau calon pengantin. Selain lebih leluasa, juga memiliki kesan yang elegan. Menariknya lagi keluarga pun tidak perlu repot lagi untuk melakukan persiapan karena sudah dipersiapkan oleh pihak hotel.

Hanya saja, biasanya yang menjadi kendala adalah pelaksanaan pesta pernikahan di hotel cukup mahal. Masalah itu dijawab pihak Hotel Zahra Syariah Kendari.

Hotel syariah di Kota Kendari ini, menawarkan solusi dengan menghadirkan paket yang sesuai dengan budget, yakni Rp 53.000.000 untuk 500 pax. Dengan harga segitu sudah bisa melangsungkan pernikahan atau resepsi dengan meraih dan tentunya mewah bersama tamu undangan, keluarga dan teman anda.

Executive Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah, mengatakan bahwa pihaknya menghadirkan paket yang sangat fantastis dan pastinya menggiurkan bagi para calon pengantin, dimana para pasangan pengantin dapat melangsungkan proses pernikahan di hotel bintang serta nuansa islami tentunya sesuai dengan budget. "Pernikahan mewah dan harga terjangkau merupakan idaman bagi setiap insan yang mau melangsungkan pernikahan. Oleh karena itu Hotel Zahra Syariah Kendari hadir memberikan solusi bagi anda," ujarnya.

Ia menyebut, bahasa setiap bulannya Hotel Zahra Syariah Kendari terus memberikan kejutan bagi konsumen. Special bulan ini, Hotel dengan nuansa syar'i kembali menawarkan paket spesial kepada calon pengantin. Paket ini dimaksud untuk pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. "Rp 53.000.000 untuk 500 pax, harga tersebut sangat cocok untuk calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan mewah," ucapnya.

Selain itu, pasangan pengantin pun dapat menikmati suasana pernikahan bersama keluarga, kerabat, teman, dan lainya tentunya dengan acara yang spektakuler. "Ayo tunggu apalagi segera bawa keluarga anda ke Hotel Zahra Syariah Kendari dengan berbagai penawaran paket terbaik khusus bulan ini saja," katanya.

Jadi, tunggu apalagi. segera ke Hotel Zahra Syariah Kendari untuk melakukan reservasi ballroom. "Kami akan memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia kami Jangan khawatir anda akan mendapatkan fasilitas sesuai dengan paket yang diambil. Pasangan pengantin akan mendapatkan semua fasilitas sesuai dengan pemesanan di hotel Zahra Syariah Kendari. Info pemesanan, 082293627996 atau 081341537475," pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan