Mudahkan Customer Miliki Pajero, BBM Kendari Tawarkan Bunga Nol Persen

  • Bagikan
Unit Mitsubishi Pajero yang ditawarkan PT BBM Kendari.
Unit Mitsubishi Pajero yang ditawarkan PT BBM Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT. Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari kembali menghadirkan program yang bisa menarik perhatian para customer. Dealer mobil Mitsubishi Kendari ini, senantiasa memberikan setiap pembelian unit, dan menariknya ada promo bunga nol persen khusus setiap pembelian unit Pajero.

Tak sampai disitu, PT BBM Kendari akan memberikan sejumlah benefit lainnya. Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas mengatakan bahwa Interior Mitsubishi Pajero lebih mewah dan sporty dengan T-Shape High Console berbalut aksen wood panel. Desain baru pada dashboard, dan ruang kabin yang lapang untuk memaksimalkan kenyamanan penumpang selama berkendara menjadi nilai lebih SUV berkapasitas tujuh penumpang ini.

"SUV berkapasitas 7 penumpang ini juga mengimplementasikan water screen visibility yang berfungsi untuk menahan cipratan air agar tidak mengenai kaca depan pada saat melaju di jalanan yang digenangi air. Kenyamanan di dalam kabin juga menjadi perhatian dalam mengembangkan mobil ini. Jadi tunggu apalagi segera memiliki mobil impian anda," ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa setiap pembelian unit Pajero customer tidak dikenakan bunga. Namun program ini berlaku hanya untuk tenor atau kredit 1 tahun saja. "Jadi masa kreditnya itu hanya untuk 1 tahun saja. Selain itu customer juga akan mendapatkan program menarik lainnya, info lebih lanjut ayo ke dealer kami dan dapatkan keuntungan lainnya," jelasnya.

Andi Akbar menuturkan, bahwa hal ini dilakukan demi memenuhi kebutuhan customer yang ingin memiliki atau melakukan pembelian kendaraan, tentunya dengan bunga nol persen. "Kami juga akan memberikan keuntungan lainnya bagi customer yang membeli mobil Pajero di bulan ini," tuturnya.

Ia menambahkan, bahwa customer yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait layanan dan penjualan lainnya, segera ke dealer resmi PT BBM Kendari. "Masih banyak penawaran menarik lainnya. Selain itu, masih banyak unit yang bulan ini juga ada promo," pungkas Andi Akbar. (win/b)

  • Bagikan