Jelang Tahun Baru, Claro Kendari Hadirkan Candyland

  • Bagikan
Paket yang ditawarkan Hotel Claro Kendari. Hotel Claro Kendari
Paket yang ditawarkan Hotel Claro Kendari. Hotel Claro Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Menjelang pergantian tahun, Hotel Claro Kendari menghadirkan tema “Candyland Old & New 2024. Kegiatan ini akan digelar di Phinisi Ballroom, Claro Kendari, yang berkapasitas sampai ribuan orang, dalam kegiatan tersebut Hotel Claro kembali menawarkan paket tahun baru.

Marcomm Manager Hotel Claro Kendari, Ima, mengatakan bahwa tanpa terasa tahun baru 2024 sudah di depan mata. "Pada kesempatan kali ini kami kembali menawarkan paket tahun baru, dengan mengangkat tema Candyland Old & New 2024. Sejak paket tahun baru ini kami publish via akun official social media Claro Kendari, Alhamdulillah mendapatkan respon positif dari seluruh lapisan masyarakat," ujarnya.

Dijelaskan bahwa kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat terbukti dari reservasi paket tahun baru yang terus mengalir hingga saat ini. "Khusus di bulan oktober kami menawarkan promo paket tahun baru, yang dibanderol dengan harga Rp.1.950.000,-/malam/nett. Untuk harga paket tahun baru di bulan November naik menjadi Rp 2.500.000,-/malam/nett dan Rp 2.950.000,-/malam/nett untuk bulan Desember. Paket all in one, seperti sudah termasuk dengan superior room, gala dinner untuk 2 pax, swimming pool untuk 2 pax, free parking, dan masih banyak benefit lainnya, ” ungkap Ima selaku Marcom manager Claro Kendari.

Pada kesempatan kali ini kami kembali menawarkan paket tahun baru, dengan mengangkat tema Candyland Old & New 2024. Sejak paket tahun baru ini kami publish via akun official social media Claro Kendari, Alhamdulillah mendapatkan respon positif dari seluruh lapisan masyarakat," Ima Marcomm Manager Hotel Claro Kendari.

Ia juga menuturkan, bahwa para pelanggan setia dari Hotel Claro Kendari dapat menikmati suasana malam pergantian tahun bersama keluarga, kerabat, dan teman-teman dengan berbagai suguhan performance spektakuler. "Phinisi Ballroom yang menjadi venue gala dinner, akan disulap dengan dekorasi indah bernuansa Candyland. Menghadirkan berbagai spot menarik, yang menjadi favorit dari anak-anak hingga orang dewasa. Seperti kids playground, games corner, sweet corner, street food, photobooth, sesi foto bersama Maskot/Icon, dan masih banyak fasilitas menarik lainnya,” tuturnya.

Ima menambahkan, bahwa untuk pengisi acara gala dinner di Claro Kendari akan dimeriahkan oleh penyanyi jebolan Dangdut Academy, yaitu Rafly dan Ega Noviantika. Untuk pengundian grand prize berhadiah 1 unit sepeda motor Honda. Ditambah berbagai door prize seperti TV, mesin cuci, kulkas, unit sepeda, handphone, dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Acara puncak malam pergantian tahun ditutup dengan special fireworks attraction di parkir area Claro Kendari. "Untuk reservasi di nomor di nomor +628114093540. Syarat & ketentuan berlaku," tutupnya. (rls/win)

  • Bagikan