Reservasi Wedding Melonjak di Akhir Tahun

  • Bagikan
Salah satu konsep wedding party yang ditawarkan Swiss-Belhotel Kendari. (SWISS-BELHOTEL KENDARI)
Salah satu konsep wedding party yang ditawarkan Swiss-Belhotel Kendari. (SWISS-BELHOTEL KENDARI)

--Swiss-Belhotel Siapkan Paket Terjangkau Layanan Berkualitas

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Setiap bulannya, Swiss-Belhotel Kendari menghandle enam hingga sepuluh wedding. Hotel yang berada di Jalan Edi Sabara, By Pass No. 88 Kendari itu, memprediksi akan terjadi peningkatan reservasi wedding di akhir tahun, utamanya jelang Idul Fitri dan Idul Adha.

Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta mengatakan setiap bulan pihaknya menghandle kurang lebih enam hingga sepuluh wedding.

“Kami setiap bulan tangani wedding. Swiss-Belhotel Kendari juga memiliki ballroom serbaguna yang mampu menampung orang banyak. Sehingga calon pengantin tidak perlu khawatir,” ujarnya.

Ia mengungkap bahwa tidak bisa dipungkiri, adanya beberapa venue wedding terbaru sangat mempengaruhi tingkat reservasi wedding di Swiss-Belhotel Kendari.

“Tapi trennya memang tidak terlalu, diperkirakan hingga akhir tahun. Tetapi di awal tahun, menjelang Idul Fitri dan sebelum Idul Adha trennya sangat banyak,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa paket yang disediakan Swiss-Belhotel Kendari beragam tergantung dengan kebutuhan yang akan melaksanakan wedding, dijamin harganya sangat terjangkau. “Agar memudahkan paket yang ditawarkan, kami menamakan dengan paket Adoring, Everlasting dan Enchanting. Sehingga calon pengantin dapat mudah mengingat paket-paket wedding Swiss Belhotel,” jelasnya.

Paket yang ditawarkan kata dia, dibanderol mulai dari Rp 17.800.000 untuk 150 orang. “Perbedaan dari setiap paket adalah keuntungan yang bisa didapatkan oleh calon pengantin. Paket yang kami tawarkan ini dapat membantu calon pengantin dalam menentukan pilihan paket mana yang akan digunakan,” katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa bagi pasangan kekasih yang sedang mempersiapkan perayaan pernikahan, tentunya dengan berbagai macam persiapan. “Kami menjadi pilihan dan referensi bagi anda yang masih bingung menentukan tempat untuk merayakan momen bahagia,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan