New Carry Lebih Tangguh dan Menguntungkan

  • Bagikan
Head Marketing PT Megahputra Kendari, Rahmad Ladae, berfoto bersama Suzuki New Carry. (Ewin Endang Sahputri/Kendari Pos)
Head Marketing PT Megahputra Kendari, Rahmad Ladae, berfoto bersama Suzuki New Carry. (Ewin Endang Sahputri/Kendari Pos)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Hingga saat ini ketertarikan masyarakat terhadap kendaraan niaga, khususnya Suzuki New Carry, masih sangat tinggi. Hal itu dibuktikan dengan penjualan PT Megahputra cabang Kendari pada bulan lalu itu, didominasi oleh unit New Carry.

Head Marketing PT Megahputra Kendari, Rahmad Ladae, mengatakan bahwa penjualan tertinggi di bulan lalu itu New Carry. Hal itu disebabkan unit tersebut cocok dengan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) yang tak sedikit menggeluti dunia bisnis. "Unit ini sangat tangguh sehingga banyak yang memilih New Carry sebagai kendaraan niaga," ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa tren penjualan mobil niaga Suzuki New Carry meningkat signifikan. Hal tersebut menempatkan Suzuki New Carry berada di peringkat teratas penjualan mobil Suzuki. “New Carry masih paling tinggi penjualannya dari secara keseluruhan. Itu dikarenakan sudah banyak masyarakat yang mengetahui ketangguhan unit tersebut," jelasnya.

Ia menyebut, bahwa setiap bulannya pihaknya memberikan program menarik berupa promo untuk memudahkan pembelian unit di PT Megahputra cabang Kendari. "Selain kualitas produk, kami juga memberikan pelayanan terbaik berupa promo di setiap bulannya," ucapannya.

Ia menambahkan, bahwa memulai program yang ditawarkan di setiap bulannya, dapat membantu masyarakat memiliki kendaraan Suzuki idaman. Ia menghimbau bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan roda empat bisa langsung mengunjungi PT Megahputra cabang Kendari di Jalan Laode Hadi Bypass Kendari. (win/b)

  • Bagikan