Hotel Zahra Syariah Hadirkan Menu Sapi Lada Hitam

  • Bagikan
Sapi lada hitam, salah satu menu andalan Hotel Zahra Syariah Kendari. (H otel Zahra Syariah Kendari)
Sapi lada hitam, salah satu menu andalan Hotel Zahra Syariah Kendari. (H otel Zahra Syariah Kendari)

--Kuliner Andalan Spesial Wedding Party

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Salah satu bentuk optimalisasi layanan, Hotel Zahra Syariah Kendari menghadirkan aneka menu khas yang menggugah selera. Dari swkian banyak kuliner yang ditawarkan, menu sapi lada hitam menjadi salah satu andalan yang disajikan setiap wedding party di hotel bernuansa syar'i tersebut.

F & B Coordinator Hotel Zahra Syariah Kendari, Syamsul Alim mengatakan bahwa sapi lada hitam merupakan menu andalan wedding yang laksanakan Hotel Zahra Syariah Kendari. "Sapi lada hitam adalah salah satu menu andalan wedding di hotel kami. Dengan rasa yang sangat lezat menu ini sangat dinikmati setiap tamu undangan yang hadir," ungkapnya.

Ia menjelaskan, daging sapi yang digunakan dalam hidangan ini dipilih dari potongan yang terbaik dan diolah dengan teknik memasak yang tepat agar menghasilkan daging yang empuk dan lezat. "Sehingga tak heran banyak kalangan masyarakat yang menyukai menu andalan kami," jelasnya.

Untuk harganya, kata dia, sangat terjangkau, yakni Rp 180.000 per porsi atau 500gr. Dengan harga segitu pelanggan atau pengunjung sudah bisa menikmati hidangan tersebut.

"Menu ini tersedia saat wedding di restoran kami. Selain itu, bagi masyarakat yang ingin menikmati juga bisa melakukan pemesanan, kami siap memberikan layanan pesan antar luar hotel," ungkapnya.

Bagi masyarakat yang ingin menikmati sapi lada hitam, ada di Hotel Zahra Syariah harganya pun sangat terjangkau. (win/b)

  • Bagikan