Dicari 294 PPPK, Siapkan Berkas !

  • Bagikan
Pujiono
Pujiono

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel) memastikan akan membuka pendaftaran seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada tahun 2023 ini. Ada 294 kuota PPPK yang disiapkan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konsel, Pujiono, mengatakan, penerimaan calon PPPK tersebut akan dibuka dalam waktu dekat. Ia menjelaskan formasi yang pendaftarannya dibuka September 2023 itu untuk guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis lainnya.

“Sebanyak 294 calon PPPK yang akan diterima. Terdiri dari 100 orang pendidik, 100 tenaga kesehatan dan 94 orang tenaga teknis,” rinci mantan Kabag Hukum Setkab Konsel tersebut, Rabu (6/9).

Untuk informasi lebih lanjut, kata Pujiono, dalam waktu dekat akan diumumkan secara resmi. Pihaknya akan bekerja sesuai tahapan dan targetnya tanggal 16 September 2023 mendatang sudah diumumkan.

“Untuk persiapannya, lebih dahulu kami akan laksanakan Rakor di Yogjakarta. Kemudian untuk seleksi ini minimal persyaratannya sarjana dan berstatus tenaga honorer atau pegawai non ASN yang telah bekerja pada instansi pemerintah,” pungkasnya. (c/ndi)

  • Bagikan