Wakil Rektor 1 ITBM Kolaka, Dr. Faizal Mustapa, S. Pi, M.M Selesaikan Studi Doktor Di UHO

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Wajah sumringah terpancar di wajah Dr. Faizal Mustapa, S. Pi, M. Mjuga menjabat Wakil Rektor 1 Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Kolaka, setelah ia menyelesaikan studi S3 diakhiri dengan sidang terbuka promosi doktor di Universitas Halu Oleo Kendari, pada tanggal 4 Juli 2023, lalu.

Dr. Faizal Mustapa, S. Pi, M.M

Rasa haru dan kebahagiaan silih berganti datang, bahkan ucapan selamat baik dari civitas akademika ITBM Kolaka, teman dan keluarga mengumbar ucapan selamat dan sukses atas perolehan Doktor Faizal Mustapa itu.

Dr. Faizal Mustapa mengaku, atas dukungan Rektor ITBM Kolaka, Drs. Wardi, M. Si yang memberikan nasihat dan dukungan menyelesaikan studi doktor saya.

"Alhamdulillah saya sudah menyelesaikan studi doktor di Pasca Sarjana Universitas Halu Oleo Kendari dengan predikat sangat memuaskan. Saya mengusung tema "Kajian dan Desain Proses Pengolahan Air Laut Menjadi Air Bersih Mengunakan Membran Termodifikasi TIO2". Mudah-mudahan ilmu yang didapatkan selama mengikuti kuliah dan penelitian bisa bermanfaat pengembangan ilmu pengetahuan dan pengabdian kepada masyarakat. Terutama kemajuan kampus ITBM Kolaka.. aamiin," kata Dr. Faizal Mustapa, Rabu (5/7). (kus)

  • Bagikan