Konsisten Perjuangan Aspirasi, Yunianti Optimis Terpilih Kembali

  • Bagikan
Sejumlah aspirasi konstituen di Dapil IV terus diperjuangkan Yunianti (kedua dari kanan). Pada Pemilu 2024 mendatang, ia akan kembali maju berkompetisi dalam pemilihan calon anggota legislatif (Pilcaleg

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Konsistensi Yunianti dalam memerjuangkan aspirasi masyarakat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kolaka Timur (Koltim), terus diperlihatkan. Sejumlah aspirasi konstituen, khususnya di daerah pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Mowewe, Tinondo, Uluiwoi dan Uesi, tiada henti diperjuangkan. Pada Pemilu 2024 mendatang, ia kembali maju berkompetisi dalam pemilihan calon anggota legislatif (Pilcaleg).

Anggota Dewan Perwakilan Partai Nasdem Koltim itu mengatakan, aspirasi masyarakat menjadi skala prioritas untuk diperjuangkannya. "Sejak terpilih sebagai anggota dewan, aspirasi masyarakat terus dijaring melalui reses di setiap kecamatan. Banyak yang telah terwujud dari perjuangan ini. Semoga saya bisa berlanjut untuk menjadi wakil rakyat pada lima tahun ke depan," kata Yunianti, Minggu (28/5).

Yunianti

Ia menambahkan, sejak terpilih sebagai DPRD Koltim, Yunianti rutin menemui konsituennya. Apalagi menjelang tahun 2024, dirinya kian intens turun bersosialisasi, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada eksekutif. "Minimal bisa meraih suara sama seperti periode pertama duduk di kursi dewan. Makanya kegiatan rutin menemui konsituen terus kami dilakukan," jelasnya.

Yunianti mengaku, ia akan kembali berjuang melalui Partai Nasdem mewakili daerah pemilihan yang sama pada periode pertama. Ia mengaku, pada periode pertama berhasil merebut dukungan sekitar 1.158 suara. "Insya Allah saya maju kembali mencalonkan menjadi anggota DPRD Koltim tahun 2024. Saya percaya, dukungan suami, orang tua dan keluarga serta masyarakat pada empat kecamatan bisa mengantarkan saya pada periode kedua," optimis Yunianti. (c/kus)

  • Bagikan