Pengurus PSMTI Sultra Periode 2023 – 2027 Resmi Dikukuhkan

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode 2023 - 2027 resmi dikukuhkan, Jumat (19/05/2023).

Ferry Yogianto bersama beberapa pengurus dikukuhkan sebagai pengurus PSMTI periode kedua di Claro Kendari. Pengukuhan pengurus dihadiri langsung oleh beberapa stakeholder pemerintah daerah termasuk perwakilan dari beberapa paguyuban di Bumi Anoa.

Ketua PSMTI, Ferry Yogianto menyampaikan sambutannya usai dilantik.

Ketua PSMTI Sultra Ferry Yogianto menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus dan marga tionghoa yang sudah menganahkannya nahkoda PSMTI untuk periode 2023 - 2027.

Ia berjanji akan membesarkan paguyuban melalui beberapa program yang akan dijalankan terutama yang berkaitan dengan sosial, budaya, ekonomi, dan kesehatan.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung keberadaan PSMTI. Kedepan PSMTI akan berkontribusi mendukung pembangunan daerah demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Sekedar informasi, pelantikan pengurus PSMTI periode 2023-2027 dihadiri langsung Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari yang diwakili oleh Kadis Disdalduk, tokoh masyarakat Sultra, perwakilan paguyuban, dan masyarakat marga tionghoa di Sultra. (ags)

  • Bagikan