Sekda Kendari Apresiasi Program Jumat Curhat Polri

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, Ridwansyah Taridala menyambut baik program Jumat Curhat yang dilaksanakan Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (28/04/2023).

Menurutnya, program tersebut sangat efektif dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Program ini (jumat curhat) sangat positif. Kami harap seluruh pihak berpartisipasi aktif dalam pelaksanaannya,” kata Ridwansyah Taridala.

Pada kesempatan yang sama, Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Dwi Irianto mengatakan jumat curhat merupakan program rutin polri yang dilaksanakan setiap hari jumat dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

"Kami harap masyarakat bisa menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi diwilayahnya. Misalnya potensi aksi kriminalitas. Kami akan senantiasa membantu masyarakat mengatasi aksi tersebut,” Kata Dwi Irianto.

Dikesempatan itu pula, Dwi Irianto meminta masyarakat agar tak segan menghubungi kepolisian jika menemui atau mengetagui aksi kriminalitas disekitarnya. (ags)

  • Bagikan