Althafunissa Luncurkan Produk Baru

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Gelar Annual Althafiesta di Kendari Althafunnissa by Karina, sebuah merek pakaian Syari, kemarin menggelar Annual Althafiesta, atau pesta perayaan tahunan guna menyapa penggemarnya.

Pada pesta ke lima setelah enam tahun eksis di tanah Air, Althanufissa menyelenggarakannya di Claro Hotel Kendari (4/2).

Pasalnya Sulawesi Tenggara merupakan pasar yang bagus untuk koleksi produk-produknya. Hal ini terbukti di dua daerah yaitu Kendari dan Kolaka sudah memiliki reseler dengan banyak pelanggan tentunya.

Dalam Althafiesta kali ini, Althafunissa juga meluncurkan 20 produk terbarunya edisi Ramadan dan lebaran 2023. Outfit tersebut terdri dari set Family, sarimbit dan khimar limit edition. Pada produk terbarunya juga bertemakan aksara lantara sulawesi, dimana pelanggan Althafunissa diantaranya juga berasal dari Sulawesi.

Owner Althafunissa, Karina Pramythasari yang merupakan Designer muslimah dengan home based produksi di kota Bogor ini, merupakan bagian dari Syari Community Indonesia dan Hijabersmom Community. "Saat ini kami sudah memiliki 70 reseler pada beberapa provinsi di Indonesia, dan pada Althafiesta kali ini kami mendatangakan 12 reseler dari beberapa daerah," terangnya saat ditemui sebelum kegiatan di mulai.

Mengenai koleksi, Karina mengatakan bila outfit koleksi Fashion Show yang ditampilkan bernuansa casual dan pastel.Ia ingin customer yang memakai dan membeli karyanya selalu merasa cantik seperi bidadari di taman surga.
“Althafunissa by karina tetap komit memggunakan bahan yang flowy dan ringan dipakai, seperti ceruty, silk dan dengan sentuhan aksen chantily dan brocade yang mewah,” tuturnya.

Karina memaparkan, Karyanya tetap identik dengan khasnya yang simple, namun tetap terlihat girly dan elegant.
Siluet yang ditampilkan kemarin sangat hangat dengan warna-warna pastel yang cantik, didominasi trend warna tahun 2023.


Karina Pramythasari, pose bersama para resealernya yang datang dalam helatan Annual Althafiesta di Kendari.

“Koleksi Althafunissa terasa sangat spesial karena tampil dengan format family set, bisa sarimbit dengan suami dan anak. Bahkan bisa dibuat customsize sesuai size request dari customer,” ujarnya.

Dalam Annual Fiesta yang digelar sebanyak 12 reseler menampilkan produk terbaru Althafunissa. Mereka berasal dari Bali, Surabaya, Makassar, Sidrab,Sinjay, Bogor, termasuk 2 Reseler dari Kendari dan Kolaka. Helatan tersebut juga menampilkan beberapa model dan artis Delia Septianti untuk menghibur undangan. "Kami harap setelah acara Althafiesta di Kendari, dimana hadir Althalover yaitu komunitas pecinta produk Althafunissa di Kendari dan Kolaka yang berjumlah 150 orang, akan banyak lagi penggemar.

Karina Pramythasari persama suami, Yudit.

Pengorder bertambah banyak, karena selama ini pangsa pasar di Kendari dan Kolaka sangat bagus. Saya harap daerah lain di Sultra juga banyak penggemar produk kami. Karena produk kami sangat mengerti kebutuhan pasar, dengan menyesuaikan kondisi daerah, agar selalu nyaman digunakan," pungkas Karina yang didampingi sang suami, Yudit. (lis/adv).

Karina bersama Manager Iklan & Sponsorsif Kendari Pos, Nursyamsi Abidin, yang turut hadir dalam kegiatan


  • Bagikan