Bonus Atlet Konut Dibayarkan

  • Bagikan
Bupati Konut Ruksamin didampingi Wabup Konut Abuhaera menyerahkan bonus atlet peraih medali di Porprov 2022, kemarin (30/1) di Aula Anawaingguluri Kantor Bupati Konut.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Bonus atlet Kabupaten Konawe Utara (Konut) peraih medali Porprov 2022 di Kota Baubau dan Kabupaten Buton telah cair. Bupati Konut Ruksamin didampingi Wabup Konut Abuhaera menyerahkan bonus atlet, kemarin (30/1) di Aula Anawaingguluri kantor Bupati Konut. Selain bonus, atlet juga diberikan sertifikat penghargaan karena telah mengaharumkan nama Bumi Oheo di Porprov.

Ruksamin mengapresiasi seluruh atlet Konut yang telah berjuang di lapangan Porprov ke XIV hingga menempatkan Konut menempati posisi runner-up dalam perolehan medali Porprov yang diperebutkan 17 kabupaten/kota di Sultra. "Saya sangat berterima kasih kepada semua atlet yang ikut perhelatan Porprov, karena kalian mampu bersaing dan mengharumkan hingga menyabet medali untuk dipersembahkan buat Konut,"kata politisi PBB itu saat menyerahkan bonus atlet yang disaksikan Forkopimda.

Ruksamin berharap agar perjuangan atlet tidak sampai diajang Porprov, namun masih ada kejuaraan yang lebih banyak di tingkat provinsi bahkan sampai ketingkat nasional. Olehnya itu, semangat sportivitas atlet terus dijunjung sebagai modal utama dalam mengharumkan nama besar Konasara di level pertandingan bergengsi di tingkat nasional. "Saya minta semua atlet Konut jangan berhenti untuk berlatih karena masih banyak kejuaraan- kejuaraan yang akan kita hadapi, utamanya di tingkat nasional,"pungkasnya. (min/b)

  • Bagikan