Polisi Buru Pelaku Pembusuran di Jembatan Kuning

  • Bagikan
Muhammad Eka Faturrahman

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Peristiwa pembusuran kembali terjadi di Kota Kendari. Kali ini, korbannya seorang remaja bernama Nur Alam (16). Dia terkena mata busur saat nongkrong di Taman Jembatan Kuning, Kelurahan Talia, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Selasa (24/1) sekira pukul 00.30 Wita.

Saat ini, Polisi masih memburu pelaku pembusuran. Kapolresta Kendari, Kombespol Muh Eka Faturrahman mengurai, kejadian berawal ketika korban bersama rekannya Adrian Sendi, mengendarai sepeda motor berboncengan menuju Jembatan Kuning. Saat tiba di Jembatan Kuning, korban bersama rekannya duduk-duduk dan tiba-tiba 1 buah anak panah menancap di tangan kiri korban. “Karena panik, korban langsung memanggil rekannya untuk lari. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan,” kata Muhammad Eka Faturrahman kepada Kendari Pos, Selasa (24/1).

Hasil pemeriksaan rekan korban, OTK yang diduga melepaskan busur ke Nur Alam melarikan diri ke arah Lapulu. “Setelah melakukan aksinya, OTK tersebut melarikan diri ke arah Lapulu. Sementara korban mengalami luka tusuk hingga tembus pada tangan sebelah kiri atas siku,” terangnya.

Mantan Dir Narkoba Polda Sultra ini menjelaskan, kejadian pembusuran dialami korban, diduga imbas dari perkelahian antara pemuda yang beberapa waktu lalu terjadi di sekitar lokasi kejadian. “Untuk menghindari kejadian serupa, patroli di sekitar lokasi akan ditingkatkan. Pelaku saat ini masih dalam pencarian,” pungkasnya. (ali/b)

  • Bagikan