Pimpin Upacara Hut Polairud ke-72, Ini Pesan Kapolda Sultra

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke-72, Senin (05/12).

Seremoni yang dihadiri Wakil Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sultra Brigjen Pol. Drs. Waris Agono., M.Si beserta jajarannya itu mengusung tema Polairud Profesional dan Efektif Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh.

Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto membawakan sambutan Kabaharkam Polri Komjen Pol. Dr. Drs. Arif Sulistyono, M.Si.

"Saat ini Eksistensi polairud merupakan buah dari kerja keras dari para senior polairud sejak tahun 1950. Diusia Polairud ke-72 saat ini pemerintah memberikan dukungan anggaran dari negara untuk polairud dimana saat ini tugas polairud semakin kompleks yakni deteksi dini, preventif dan preentif hingga penegakkan hukum diwilayah perairan seluruh Indonesia" kata Teguh Pristiwanto

Orang nomor satu di Polda Sultra itu berharap, dihari ulang tahun Polairud ke-72 ini momentum untuk evaluasi kinerja. "Kepada personel polairud seluruh Indonesia khususnya jajaran Polairud Polda Sultra agar Jangan cepat berpuas diri, tetap profesional melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas untuk menjaga wilayah perairan Indonesia" Tutupnya. (ony)

  • Bagikan