Penuntasan RSUD SMS Berjaya Harus Sesuai Perencanaan !

  • Bagikan
Ketua DPRD Kolaka, Syaifullah Halik (depan) saat memantau progres pembangunan RSUD SMS Berjaya yang ditargetkan tuntas pada awal 2024 mendatang

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Meskipun telah difungsikan untuk perawatan pasien baik rawat jalan maupun inap, namun pembangunan fasilitas kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) SMS Berjaya, belum sepenuhnya tuntas. Pemerintah Kabupaten Kolaka telah menargetkan pembangunan rumah sakit megah tersebut dapat diselesaikan sebelum masa jabatan H. Ahmad Safei sebagai Bupati diperiode keduanya berakhir pada Januari 2024 mendatang.

Ketua DPRD Kolaka, Syaifullah Halik, mengungkapkan, baru-baru ini ia bersama para legislator lainnya di Komisi III melakukan kunjungan ke RSUD SMS Berjaya. Kata dia, kunjungan itu dilakukan untuk memantau proses pengerjaan fasilitas kesehatan tersebut. "Hasil pantauan kami, progres pembangunan sudah berjalan baik. Para pekerja yang melakukan kegiatan semua sudah menggunakan perangkat keselamatan dengan baik," kata Syaifullah saat ditemui, kemarin.

Legislator Partai Gerindra tersebut mengatakan, kunjungan itu juga dilakukan untuk memastikan pembangunan gedung RSUD SMS Berjaya dapat dituntaskan sesuai rencana. Olehnya itu, ia mengingatkan kepada pekerja proyek tersebut untuk melaksanakan tugas dengan benar dan baik.

"Kami berharap kepada pelaksana kegiatan untuk segera menyelesaikan tahapan pembangunan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Sehingga, fasilitas kesehatan ini dapat segera dimanfaatkan," pesan Syaifullah. (c/fad)

  • Bagikan