KKN Berakhir, Ruksamin Apresiasi Mahasiswa Unilaki

  • Bagikan
Bupati Konut Ruksamin (tengah), dan Rektor Universitas Lakidende (Unilaki), Prof.Dr.Hj.Rostin, SE.,MS (empat dari kanan) dalam acara penarikan mahasiswa KKN Unilaki, Kamis (3/11), kemarin. Turut hadir, Wakil Bupati Konut Abuhaera (empat dari kiri), Kapolres Konut Achmad Fathul Ullum (kiri), Ketua DPRD Konut Ikbar (tiga dari kiri), Ketua Yayasan Lakidende Razak Porosi, Ir.Drs. Sjarif Sajang, M.Si (tiga dari kanan) dan Wakil Rektor II Unilaki Dr.Melati, S.E.,M.Si (kanan


-Mahasiswa Kembali ke Kampus

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Lakidende (Unilaki) Unaaha di Kabupaten Konawe Utara (Konut) berakhir. 218 orang mahasiswa KKN tahun 2022 kembali ke kampus setelah 45 hari mengabdi dan berkarya di tengah masyarakat Konut.

Bupati Konut Ruksamin mengapresiasi eksistensi KKN ratusan mahasiswa Unilaki dalam mengimplementasikan keilmuannya di Tanah Oheo-sebutan untuk Kabupaten Konut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang telah mengimplementasikan ilmu pengetahuannya di tengah masyarakat desa. Apresiasi yang tinggi pada dosen pembimbing lapangan yang telah memberikan arahan kepada adik-adik mahasiswa selama pelaksanaan KKN," ujar Bupati Ruksamin dalam acara penarikan mahasiswa Unilaki yang dihadiri Rektor Unilaki, Prof.Dr.Hj.Rostin, S.E.,M.S, di Aula Anawai Ngguluri Kantor Bupati Konut, Kamis (3/11), kemarin.

Bupati Konut Ruksamin, mengatakan, mahasiswa Unilaki telah mengabdikan diri di beberapa desa dengan beragam kegiatan program desa yang terlaksana dan bermanfaat. Tentunya hal itu mendatangkan kebaikan bagi seluruh masyarakat desa di Konut.

  • Bagikan