Seleksi Calon Direktur RSUD Kota Kendari, Tujuh Peserta Lulus Administrasi

  • Bagikan
Ridwansyah

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Satu tahap seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari telah dilewati. Dari hasil seleksi administrasi, tujuh peserta dinyatakan lulus dan berhak maju ke tahapan berikutnya.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Ridwansyah Taridala mengungkapkan, tujuh peserta yang dinyatakan lulus administrasi memenuhi seluruh persyaratan diantaranya memiliki kualifikasi dokter, dokter gigi, dokter spesialis dan dokter spesialis gigi.

Selanjutnya sedang atau pernah menduduki jabatan administrator atau jenjang jabatan fungsional madya selama dua tahun pada 1 Oktober 2022, dan pangkat minimal golongan IVa. "Kita sudah tetapkan tujuh nama," ungkap Ridwansyah Taridala kemarin.

Peserta yang dinyatakan lulus berkas kata dia, selanjutnya akan mengikuti uji potensi dan kompetensi pada tanggal 14 September, penulisan makalah 15 September, serta presentasi dan wawancara pada 16 September mendatang.

"Setelah dilakukan asesmen nanti dihasilkan tiga peserta dengan nilai terbaik. Selanjutnya tiga nama dikirim ke KASN (Komite Aparatur Sipil Negara) untuk mendapatkan rekomendasi sebagai bahan pertimbangan Wali Kota dalam menetapkankan calon direktur RSUD Kendar," kata Ridwansyah. (b/ags)

Peserta Lulus Administrasi
dr. Sukirman (Wakil Direktur Pelayanan RSUD Kendari)
dr. Andi Nurmawanti (Kepala UPTD Puskesmas Poasia)
drg. Farida Sanusi (Fungsional Dokter Ahli Madya RSUD Kendari)
drg. Hj. Fauziah (Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Kendari).
dr. Muhammad Yunus (Kepala UPTD Puskesmas Ranomeeto)
dr. Sri Muryati (Fungsional Dokter Ahli Madya RSUD Kendari)
dr. Sri Rahayu Hasba (Kepala UPTD Puskesmas Mekar)

  • Bagikan