OJK Sultra Gelar Bincang Jasa Keuangan Bersama Insan Media

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Bincang Jasa Keuangan (BIJAK) di gedung Learning Center OJK Sultra, Selasa (21/06/2022).

Kegiatan yang diikuti sekira 40 perwakilan insan media di Kendari ini dilaksanakan dalam rangka memberikan update informasi terkait kebijakan OJK dan perkembangan Sektor Jasa Keuangan di Sultra.

Perwakilan OJK Sultra bersama insan media sempatkan foto bersama usai menggelar Bincang Jasa Keuangan (BIJAK) di gedung Learning Center OJK Sultra, Selasa (21/06/2022). (FOTO : AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)

Kepala Bagian Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Sultra, Maulana Yusup menjelaskan, BIJAK merupakan agenda yang secara periodik dilakukan untuk diseminasi informasi terkait perkembangan sektor jasa keuangan di Sultra.

"Kami harap, kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan OJK untuk meningkatkan kinerja IJK dan mendorong pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi serta perlindungan konsumen dari penawaran investasi illegal," ungkap Maulana.

Maulana berharap, melalui BIJAK dapat menjadi pintu informasi kepada masyarakat melalui media pemberitaan, agar literasi masyarakat semakin meningkat sehingga mampu memahami manfaat dan risiko yang melekat dalam produk jasa keuangan dan terhindar dari penawaran investasi illegal. (ags)

  • Bagikan