Ruksamin Bertemu Tokoh Adat Matanasorumba Buteng, Ini yang Dibahas

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW PBB) Sultra Ruksamin, melakukan kunjungan ke Desa Wasilomata, Kecamatan Mawasangka, Buton Tengah, Sabtu (28/5). Kedatangan Ruksamin, disambut langsung para tokoh adat Matanasorumba. Pertemuan yang digelar di Benteng Wasilomata itu, berlangsung khidmat dan penuh keharmonisan.

Ketua DPW PBB Sultra Ruksamin mengatakan, pertemuan bersama para tokoh adat Matanasorumba merupakan agenda silaturahmi. Yang bermuara untuk merekatkan kekerabatan dan persaudaraan antarsesama.

"Ada beberapa poin yang dibahas dalam silaturahmi bersama para tokoh adat Matanasorumba. Namun, substansi poin pembahasan tersebut bersifat internal," kata Ruksamin kepada Kendari Pos, Sabtu (28/5).

Bupati Konawe Utara dua periode ini menambahkan, agenda silaturahmi bersama tokoh adat Matanasorumba, akan terus berkesinambungan. Bagian memupuk dan merawat silaturahmi yang harmonis. Salah satu muaranya bergotong royong dalam membangun daerah, bangsa dan negara. (ali).

  • Bagikan