Tidur Pulas, Leher Disayat

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Maut nyaris saja menjemput La Ode Juna andai tak segera ditolong. Leher warga Kelurahan Wamelai, Kabupaten Muna Barat (Mubar) itu disayat saat tidur pulas, Sabtu (07/05/2022) dini hari. Darah membasahi sekujur tubuh La Ode Juna.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, usai acara orgen tunggal di salah satu rumah warga, La Ode Juna tertidur hingga subuh di atas meja di dalam tenda yang dibuat warga. "Kejadiannya sekira pukul 04.30 Wita di Kelurahan Lapadaku. Korban sedang tidur di atas meja," kata Kapolsek Lawa, Ipda Suratman saat ditemui di kantornya Sabtu (07/05/2022).

Ipda Suratman  menambahkan kronologis kejadian tersebut belum diketahui secara pasti. Pihaknya sedang menyelidiki dan mengambil keterangan dari para saksi. "Sementara dalam lidik (penyelidikan,red). Pelaku belum diketahui. Saat ini kita sedang mencari keterangan dari saksi-saksi. Kami sedang meminta keterangan satu orang saksi," terangnya.

Akibat penganiayan yang dialami, La Ode Juna dibawa ke Puskesmas Lawa untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun karena luka yang diderita korban cukup parah, korban La Ode Juna dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muna. "Alhamdulillah saat ini korban sudah sadarkan diri," tutup Ipda Suratman.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Lawa, Aipda Ishak Hadisono mengungkapkan saat ini pihaknya masih menunggu laporan dari keluarga korban. "Kita masih tunggu laporan dari keluarga korban. Fokus kita sekarang menyelidiki Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujarnya. (ahi/b)

  • Bagikan