Ketua DPW PBB Sultra Salurkan Bantuan Kepada LDII

  • Bagikan
Foto: Muhammad Akbar Ali/Kendari Pos Ketua DPW PBB Sultra Ruksamin (kedua dari kiri) didampingi Ketua MPW yang juga Ketua Harian PBB Sultra H. Muh Yani Kasim Marewa (kiri) menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus dan anggota Pimpinan Wilayah LDII Provinsi Sultra.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Asa kepedulian Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW PBB) Sultra tak pernah padam. Partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini, menyalurkan ratusan paket sembako kepada Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Sultra.

Kepada Kendari Pos Ketua DPW PBB Sultra, Ruksamin mengatakan, kegiatan berbagi bantuan sembako ini, bertujuan untuk merawat keharmonisan dan kekerabatan antarsesama. Juga bagian dari menumbuhkan tali persaudaraan. Kepedulian partai bukan saja pada aspek politik, namun meliputi secara menyeluruh. Muaranya semata hadir secara utuh bagi masyarakat maupun organisasi keagamaan.

"Semangat hadir untuk rakyat maupun seluruh stakeholder lainnya, merupakan sentralisasi pergerakan PBB dalam bekerja," kata Ruksamin.

Bupati Konawe Utara dua periode ini menambahkan, dengan berbagi sembako, dapat membantu meringankan beban orang lain. Dalam agama diajarkan sebagian rezeki yang diperoleh, ada hak orang tidak mampu. Artinya sebuah kewajiban menyalurkan rezeki kepada yang membutuhkan.

"Berbagi bantuan sembako, tidak hanya orang yang memberi yang mendapatkan manfaat. Masyarakat yang membutuhkan juga tersentuh manfaatnya. Dan dalam berbagi ada kenikmatan dan keberkahan yang besar," tandasnya. (ali/b)

  • Bagikan