Silaturahmi di Kecamatan Kolono, Radhan Salurkan Bantuan Masjid Rp 50 Juta

  • Bagikan
Radhan Algindo Nur Alam saat menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 50 Juta untuk masjid Nurul Huda di Kecamatan Kolono dalam acara silaturahmi dan Bukber dengan warga setempat

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Radhan Algindo Nur Alam getol melaksanakan kegiatan silaturahmi di sejumlah kecamatan di Kabupaten Konsel. Kegiatan yang dikemas dengan acara buka puasa bersama (Bukber) dengan masyarakat itu berlangsung di Kecamatan Kolono, (21/04) kemarin.

Disela-sela kegiatan bukber dengan masyarakat kecamatan Kolono, Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sultra ini sekilas merefleksi sejarah terbentuknya Kabupaten Konsel yang juga merupakan tanah kelahiran ayahnya mantan Gubernur Sultra, Nur Alam. Ia menilai, meskipun sudah belasan tahun mekar, namun belum pernah dipimpin oleh putra asli daerah Konsel.

"Kabupaten Konsel ini sudah belasan tahun mekar, namun belum pernah ada bupatinya yang asli dari sini. Sehingga momentum Pilkada 2024 mendatang, izinkan saya dan mohon doa restu dari kita semua (om dan tante) untuk memberikan dukungan kepada saya untuk maju sebagai calon Bupati," pinta Radhan kepada sejumlah udangan acara Bukber yang sempat hadir.

Dikesempatan itu, seperti biasa ditiap kunjungannya, putra kedua mantan gubernur Sultra dua periode ini selalu menyisipkan bantuan dana untuk kemakmuran masjid. Di Kolono, Radhan Algindo menyalurkan bantuan dana sebesar Rp 50 Juta untuk masjid Nurul Huda kecamatan Kolono.

"Semoga ini dapat bermanfaat untuk ummat khususnya kelangsungan kemakmuran masjid," ungkapnya usai menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid Nurul Huda di Kecamatan Kolono. (kam)

  • Bagikan