TP PKK Kendari Salurkan Bantuan Sembako

  • Bagikan
Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari (jibab orange) menyaluran bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Mokoau

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Momentum Ramadan kerap dimanfaatkan umat muslim untuk berbagi kepada sesama. Selain sebagai bentuk ibadah, juga bagian dari upaya mendulang pahala dan keberkahan bulan suci ini. Seperti yang dilakukan Tim Penggerak PKK Kendari bersama Kelurahan Mokoau yang membagikan paket sembako kepada masyarakat Poasia. Pembagian sembako dilaksanakan untuk meraih keberkahan Ramadan ini.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain Kadir mengatakan penyaluran bantuan sembako merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat kurang mampu di Kota Kendari. Kali ini pihaknya berkolaborasi dengan Kelurahan Mokoau untuk meringankan beban masyarakat terlebih di masa pandemi Covid-19.

"Bantuan ini penting agar masyarakat mengetahui ada pemerintah di sisi mereka. Masih ada pemerintah yang selalu siap membersamai masyarakat. Karena kebersamaan itu penting, bukan hanya menjaga silaturahmi, tetapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik," ungkap Sri Lestari, usai membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Mokoau.

Istri Wali Kota Kendari ini juga mengapresiasi pemerintah Kelurahan Mokoau yang sudah mau melaksanakan dan memfasilitasi terselenggaranya kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat. Ia berharap kelurahan lain bisa mencontoh terutama dalam membantu meringankan beban masyarakat.

"Kelurahan Mokoau selalu aktif dalam menghadirkan kegiatan bernilai positif. Tentu ini merupakan contoh yang sangat baik bagi kelurahan lain untuk bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan," kata Sri Lestari. (b/ags)

  • Bagikan