Edy Minta ASN Tingkatkan Kinerja

  • Bagikan
Pj Bupati Bombana, Drs. Edy Suharmanto
Pj Bupati Bombana, Drs. Edy Suharmanto

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) lingkup Pemkab Bombana telah menerima surat keputusan (SK) pengangkatan. Oleh Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto, menyerahkan langsung SK tersebut di pelataran Kantor Bupati usai apel akbar yang dirangkaikan halalbihalal, kemarin (22/4).

Edy mengajak seluruh komponen pemerintah untuk meningkatkan kinerja serta kesatuan dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan di tahun 2024.“Saya meminta semua jajaran untuk terus meningkatkan kinerja, menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya masingmasing dengan sebaikbaiknya. Kinerja yang baik akan berdampak positif bagi kemajuan daerah,” ungkapnya saat apel.

Ia menegaskan setiap OPD harus concern terhadap tugasnya, apalagi bila bersentuhan langsung dengan kebutuhan mendesak masyarakat.Edy mengungkapkan tentang pentingnya menjaga nama baik dan marwah Pemkab. “Jika ada yang mencemari nama baik, dia akan merontoki tenda dan akan merusak semuanya. Sebab di tenda inilah para anggota ikut berlindung, mencari nafkah, mendapatkan status sosial serta dihormati oleh masyarakat, tetangga, dan keluarga.” ungkapnya.

Ia mengajak seluruh PPPK yang baru menerima SK untuk semangat dalam menjalankan tugas-tugasnya.“Kami akan berupaya memberikan yang terbaik untuk mendukung perjalanan karier Anda. Untuk yang masih belum berhasil lulus seleksi PPPK jangan patah semangat. Saya, sebagai PJ. bupati, akan berbuat yang terbaik, agar saudara-saudara yang lain juga akan bisa menjadi PNS/PPPK pada tahun 2024 ini,” pungkasnya. (idh/c)

  • Bagikan