The Maczman Zona Sultra Berbagi Takjil Buka Puasa

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Dalam suasana bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, The Maczman Zona Sultra, fans klub PSM Makassar di wilayah Sulawesi Tenggara, kembali menggelar aksi sosial berbagi takjil gratis kepada masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Tapak Kuda, Kendari, Minggu, (31/3/2024), ini menandai edisi ketiga dari serangkaian aksi berbagi takjil yang telah rutin dilaksanakan tiap tahun oleh fans klub besutan Juku Eja itu.

Di bawah kepemimpinan Anwar, ketua The Maczman Zona Sultra, sebanyak lima ratusan box takjil berhasil dibagikan kepada para pengendara yang melintas.

Ketua The Maczman Sultra, Anwar

"Kegiatan berbagi takjil ini bukan hanya tentang memberi, tapi juga mengajarkan kami tentang nilai kebersamaan, solidaritas, dan kepedulian," ungkap Anwar.

Suasana berbagi takjil yang dilakukan The Maczman Zona Sultra, Minggu (31/3/2024).

Aksi berbagi takjil kali ini juga merupakan bagian dari kegiatan serentak yang dilakukan oleh The Maczman di seluruh Indonesia, menunjukkan komitmen dan konsistensi fans klub PSM Makassar dalam menjalankan aksi-aksi sosial yang berdampak positif bagi masyarakat.

Anwar menuturkan bahwa kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh puluhan pengurus dan member The Maczman Zona Sultra, yang tidak hanya turut serta dalam pembagian takjil tetapi juga berpartisipasi dalam buka puasa bersama yang diadakan setelahnya.

"Kegiatan buka puasa bersama ini tidak hanya memperkuat tali persaudaraan antar anggota komunitas, tetapi juga menjadi momen untuk berbagi dan merefleksikan esensi dari bulan Ramadan" tutup Anwar.(ryl)

  • Bagikan