Bertabur Hadiah Di Malam Mancakrida Kantor Bahasa

  • Bagikan
Manager Iklan &EO Kendari Pos, Nursyamsi Abidin, saat didaulat menyerahkan hadiah kepada peserta.
Manager Iklan &EO Kendari Pos, Nursyamsi Abidin, saat didaulat menyerahkan hadiah kepada peserta.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Rangkaian Acara Mancakrida Kantor Bahasa Provinsi Sultra, di Vila Tanjung Tapulaga selesai. Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para peserta yang memenangkan perlombaan, oleh Kepala Kantor Bahasa Provinsi Sultra (KBST), Dr. Uniawati.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para peserta yang memenangkan perlombaan, oleh Kepala Kantor Bahasa Provinsi Sultra (KBST), Dr. Uniawati.

Kepala KBST, Dr, Uniawati, (4 dari kanan), Psikolog Soraya (4 dari kiri) pose bersama pemenang, usai penyerahan hadiah.

Dimana sekitar 50 peserta terbagi dalam 5 kelompok Yakni Kelompok Bahasa Tolaki, Muna, Wolio, Mornene dan Wawonii. Kesemuanya mengikuti seluruh rangkaian acara yang sudah diatur oleh tim EO Kendari Pos. Mulai dari lomba puisi hingga berbagai permainan mendapat hadiah berupa produk elektronik serta kebutuhan rumah tangga.

Soraya, Psikolog dari Kemendikbud Ristek Dikti, Bidang SDM, yang diundang membawakan materi.

Usai penyerahan hadiah berlanjut dengan Penutupan acara oleh Kepala KBST. Dalam sambutannya Dr. Uniawati, memberikan suport kepada para pegawai, kiranya Mancakrida ini sebagai sarana untuk memotivasi diri agar lebih bersemangat dalam bekerja. "Mari bersatu, bersemangat, untuk mencapai tujuan bersama, agar lembaga kita lebih bermanfaat bagi masyarakat, " Pungkasnya

Suasana relaxsasi yang diikuti peserta Mancakrida.

Acara dilanjutkan dengan relaxsasi yang dibimbing oleh Psikolog dari Kemendikbud Ristek Dikti bidang SDM, Soraya, yang sebelumnya juga membawakan materi tentang potensi pegawai.

Lulo bersama, usai penutupan acara.

Kepiawian psikolog kelahiran Jakarta 1989 ini, membuat para peserta terhipnotis, terbawa suasana. Selanjutnya untuk memeriahkan acara peserta merayakannya dengan Lulo bersama. Selasa Siang (5/3), peserta bersama tim EO Kendari Pos, meninggalkan Vila dengan mengendarai Bus Translulo kembali ke Kendari. (lis)

  • Bagikan