Tukar Tambah di HCGP Kendari, Lebih Mudah dan Terpercaya

  • Bagikan
City Hatchback, salah satu unit Honda yang ready stock di HCGP Kendari. (EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)
City Hatchback, salah satu unit Honda yang ready stock di HCGP Kendari. (EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Selain promo dan program menarik lainnya, PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) juga menyediakan program trade in atau tukar tambah kendaraan. Hal tersebut merupakan solusi untuk konsumen dalam mengurangi pembiayaan saat pembelian unit terbaru.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, menuturkan bahwa pihaknya kembali memberikan kemudahan bagi konsumen melalui program trade in.

“Melalui program ini, masyarakat bisa melakukan tukar tambah unit di HCGP Kendari. Jadi secara tidak langsung ini merupakan solusi konsumen setia kami dalam memiliki unit terbarunya,” ujarnya.

Program Trade In berlaku all type mulai dari vehicle identification number (VIN) 2009 hingga saat ini. “Jadi hanya yang VIN 2009 hingga saat ini. Melalui program ini memungkinkan pelanggan untuk menukar mobil mereka dengan proses dan transaksi yang lebih mudah dan aman,” kata Syamsuar Alam. Trade in sebuah program yang dirancang khusus agar konsumen bisa melakukan tukar tambah mobil. Jadi mobil lama konsumen akan ditukar dengan mobil baru yang diinginkan. “Tentunya dengan penambahan biaya agar harganya menyamai mobil baru tersebut. Trade in menjadi salah satu alternatif terbaik sekaligus menguntungkan dalam mendapatkan mobil baru,” ungkapnya.

Pembelian mobil melalui trade in ini dapat mempermudah konsumen dalam memiliki mobil impiannya. Trade in adalah sistem tukar tambah yang bisa konsumen rasakan manfaatnya demi mendapatkan mobil baru di HCGP Kendari. “Ini adalah layanan kami untuk konsumen agar mendapatkan mendapatkan mobil terbaru tentunya dengan kualitas yang tidak diragukan lagi,” pungkas Syamsuar Alam. (win/b)

  • Bagikan