Suzuki Nex II, Staylish dengan Desain Modern

  • Bagikan
Suzuki Nex II, motor matic yang tampil stylish dengan desain yang modern dan futuristik. (PT SGM FOR KENDARI POS)
Suzuki Nex II, motor matic yang tampil stylish dengan desain yang modern dan futuristik. (PT SGM FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Suzuki Nex II adalah salah satu unit yang memiliki desain modern, penuh gaya, desain rangka kokoh, body ramping, ringan dan performa mesin yang kuat. Memilih sepeda motor Suzuki Nex II dalam melaksanakan aktivitas adalah keputusan yang tepat.

Pimpinan Wilayah PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) Cabang Kendari, Ugas, mengatakan bahwa Suzuki Nex II memiliki desain rangka yang kokoh berbahan baja sehingga motor ini sangat kuat untuk memuat beban berat.

“Suzuki Nex II tinggi 1.045 mm, panjang 1.890 mm berat 93 kg. Jadi secara umum sangat mudah dikendarai serta didukung performa yang kuat sehingga gampang melibas jalan dalam kota maupun luar kota,” ujarnya.

Suzuki Nex II juga merupakan rangka baja yang berkualitas terbaik sehingga anti keropos. Rangka ini sangat presisi dan memiliki tekstur yang mulus kualitasnya sangat terlihat. “Sehingga pada saat dikendarai sendiri maupun berboncengan motor tersebut dicap sebagai motor paling bandel dan anti rewel,” ungkapnya.

Ugas juga menjelaskan, bahwa Suzuki Nex II memang mendapat perhatian lebih banyak karena kualitas yang lebih baik. Disamping itu suspensi depan dan belakang Matic Suzuki dirancang dengan performa kualitas tinggi untuk kestabilan berkendara dan kelincahan di segala medan jalan. “Motor tersebut sangat cocok untuk masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra),” bebernya.

Ia menambahkan, bahwa untuk memiliki unit tersebut pihaknya kembali memberikan program berupa cashback Rp 2 jutaan. “Selain Nex, juga berlaku pada tipe lain Suzuki seperti Suzuki Satria cashback juga sebesar Rp 2 jutaan beserta Suzuki GSX R sebesar Rp 2 jutaan. Program cashback ini bertujuan untuk memudahkan warga kota kendari dan sekitarnya untuk mendapatkan sepeda motor Suzuki di dealer kami,” tutup Ugas. (win/b)

  • Bagikan