Dari Bankir ke Pebisnis

  • Bagikan
Anshar Righan Prima
Anshar Righan Prima

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Kendari Pos Channel kembali menghadirkan tamu istimewa. Bila sebelumnya, tamu yang hadirkan kepala daerah, politisi hingga birokrat. Kini, giliran pengusaha. Dia adalah Anshar Righan Prima. Topik diskusi pun lebih ringan. Ya, menyangkut solusi bagi pasangan yang ingin menikah. Tak perlu terbebani dengan banyak pikiran, sebab sudah ada jasa wedding organizer yang siap menangani segalanya. Podcast kali ini dipandu Nani Bocil.

Founder Playorganize memperkenalkan layanan Wedding Organizer (WO) sebagai jawaban atas beban pikiran calon pengantin. Dengan Playorganize, masyarakat tak perlu lagi repot mencari dekorasi dan salon, karena tim mereka akan mengatur semuanya dengan rapi.

Manager Iklan dan EO Kendari Pos Nursyamsi Abidin (kiri) berbincang dengan Anshar Righan Prima ketika bertandang ke Graha Pena Kendari Pos, Kamis (14/9)

Tidak hanya itu, Ansar juga menyoroti manfaat finansial menggunakan jasa WO. Dengan pengalaman dan komitmen mereka, Playorganize dapat membantu memaksimalkan anggaran pernikahan, sehingga pengantin dapat menjalani hari bahagianya tanpa harus membebani diri dengan biaya yang tinggi.

Pendiri Playorganize juga menceritakan perjalanan pribadinya, dari seorang bankir yang nyaman dengan posisi dan gaji yang stabil, hingga keputusannya untuk mencari tantangan baru sebagai seorang wirausaha. Pandemi COVID-19 sempat menghambat usaha-usaha sebelumnya, seperti bisnis rumah makan dan penjualan thrift, namun Ansar tidak pernah patah semangat.

Founder @playorganize Anshar Righan Prima menjadi narasumber dalam program dialog podcast Kendari Pos Channel, yang dipandu oleh Nani Bocil.

"Saya sempat jadi leader kredit. Posisi itu sangat bagus karena orang (nasabah) yang cari saya, bukan saya yang cari nasabah. Gaji juga Alhamdulillah. Tapi setelah 11 tahun menjalaninya saya berpikir sampai kapan mau diatur sama pekerjaan. Kebetulan saya banyak relasi dari teman-teman di perbankan. Jadi saya jalani dulu prosesnya,"

Dalam waktu singkat, Playorganize telah mampu memberikan solusi bagi calon pengantin selama tujuh bulan terakhir. Ansar dan timnya memprioritaskan pemahaman masyarakat terhadap jasa Wedding Organizer mereka, sebelum mulai mencari keuntungan. Ini adalah kisah inspiratif yang mengingatkan kita bahwa keberanian untuk mencari perubahan dan berinovasi dapat membawa manfaat nyata bagi masyarakat, seperti mengurangi beban pikiran saat merencanakan pernikahan. Saksikan dialog utuhnya di kanal youtube Kendari Pos Channel.(c/ags)

Founder @playorganize Anshar Righan Prima menjadi narasumber dalam program dialog podcast Kendari Pos Channel, yang dipandu oleh Nani Bocil.
Jajaran manajemen Kendari Pos menerima kunjungan Founder @playorganize Anshar Righan Prima.
  • Bagikan