Anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka Apresiasi Eksistensi Kendari Pos

  • Bagikan
Anggota DPR RI, Rieke Diah Pitaloka turut hadir dalam acara syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-28 Kendari Pos, Sabtu (9/9/2023).
Anggota DPR RI, Rieke Diah Pitaloka turut hadir dalam acara syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-28 Kendari Pos, Sabtu (9/9/2023).

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Anggota DPR RI, Rieke Diah Pitaloka turut hadir dalam acara syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-28 Kendari Pos, Sabtu (9/9/2023). Dia datang bersama politisi sekaligus pengusaha muda asal Sultra, Muh.Fajar Hasan. Keduanya adalah politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

Kehadiran Rieke Diah Pitaloka Intan Purnamasari, S.S., M.Hum di Graha Pena Kendari Pos membuat heboh karyawan Kendari Pos dan segenap tamu undangan. Tokoh wanita dengan latar belakang aktris, penulis, penyanyi, pembawa acara, dan politikus Indonesia keturunan Sunda ini,
menyumbangkan 2 lagu, spesial untuk HUT Kendari Pos.

Karyawan dan tamu undangan memanfaatkan momentum itu untuk bernyanyi bersama Rieke Pitaloka. Semua tampak akrab. Tak ada sekat. Semua larut dalam euforia kegembiraan untuk merayakan HUT Kendari Pos.

Dalam kesempatan itu, Rieke mengapresiasi eksistensi Kendari Pos, sebagai media cetak pertama di Sultra. Menurutnya, perjalanan 28 tahun cukup panjang dan butuh konsistensi dalam mempertahankannya. "Saya yakin, selama Kendari Pos terus menjaga kualitas, maka akan tetap eksis," ujar Rieke Pitaloka.

Rieke juga mendoakan Kendari Pos tetap menjadi media terdepan di Sultra. Dirinya yakin, selama sumber daya manusia (SDM) nya komitmen menjaga kualitas, Kendari Pos tetap akan menjadi rujukan pemberitaan. "Saya mendoakan Kendari Pos tetap jaya," ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Rieke menyampaikan bahwa salah satu tujuan kehadirannya di Sultra untuk melanjutkan penelitian tentang desa presisi.

"Kebetulan penemu konsep ini dari Sulawesi Tenggara. Saya berharap ke depan, sinergi dengan Kendari Pos bisa dilakukan," imbuhnya. (ags/b)

  • Bagikan