YBM PLN UP3 Kendari Gandeng Polres, Gelar Khitan Massal Gratis

  • Bagikan
KHITAN MASSAL : Suasana khitan massal gratis yang digelar YBM PLN UP3 di Polres Kolaka, Kemarin. (Zulfadli/Kendari Pos)
KHITAN MASSAL : Suasana khitan massal gratis yang digelar YBM PLN UP3 di Polres Kolaka, Kemarin. (Zulfadli/Kendari Pos)

--Sinergi Membantu Masyarakat

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Kendari terus menggelar kegiatan sosial. Terbaru, yayasan tersebut bersinergi dengan Polres Kolaka membantu masyarakat. Berupa khitan massal gratis. Kegiatan yang digelar di Lapangan Apel Polres Kolaka tersebut berlangsung sukses. Ratusan anak yang didampingi orang tuanya, terlihat sangat antusias menyambut kegiatan sosial yang diinisiasi YBM PLN UP3 itu.

Mewakili Kapolres Kolaka, Kabag SDM Polres Kolaka, AKP Muhammad Jafar memberikan apresiasi kepada YBM PLN UP3 Kendari. Ia berharap, kegiatan tersebut ke depan terus dilaksanakan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada YBM PLN UP3 Kendari, yang telah mempercayakan kerja sama program khitan massal gratis ini dengan Polres Kolaka. Kami berharap, sinergi kebaikan ini terus berjalan. Sehingga, kebermanfaatannya akan semakin luas,” harapnya.

Untuk diketahui, kegiatan amal yang diinisiasi oleh YBM PLN UP3 Kendari tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 77 dan Hari Anak Nasional Tahun 2023. Adapun sasaran kegiatan tersebut adalah anak yatim dan duafa yang berasal dari Kabupaten Kolaka.

Sesuai data dari panitia, jumlah peserta khitan massal gratis yang mendaftar online mencapai 230 orang. Di akhir kegiatan, para peserta diberi bingkisan oleh pihak panitia. (fad/b)

  • Bagikan