Avianto Pagala Mundur dari Ketua Kadin Kendari

  • Bagikan
Avianto Perdana Pagala (kanan) menyerahkan berkas pengunduran dirinya kepada Direktur Eksekutif Kadin Sultra, Budi Amin (kiri), kemarin

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Avianto Perdana Pagala mengundurkan diri dari kursi Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Kendari, kemarin. Pengunduran dirinya dilatarbelakangi promosinya sebagai Wakil Ketua Umum (Waktum) Kadin Sultra Bidang Property.

Ia menjelaskan, pengunduran dirinya membuka peluang bagi masyarakat terutama pengurus organisasi untuk melanjutkan program yang tengah berjalan saat ini. “Saya mengundurkan diri bukan karena ketidakkecintaan saya terhadap organisasi Kadin Kota Kendari yang sudah saya pimpin selama tiga tahun ini sejak 2019 lalu. Tetapi, saya lakukan untuk masa depan Kadin yang lebih baik kedepannya,” kata Avianto.

Dirinya mengharapkan organisasi pengusaha tersebut bisa terus berkembang dan menjadi lebih baik di bawah kepemimpinan yang baru. Avianto tak menampik jika selama tiga tahun kepemimpinan telah banyak program yang digagas bersama pemerintah. Hal tersebut diharapkan bisa berlanjut pada kepemimpinan berikutnya. “Alasannya (mundur dari jabatan Ketua Kadin Kendari) adalah sebagai bentuk pengabdian lebih lanjut lagi untuk Kadin yakni menjadi Wakil Ketua Umum Kadin Sultra bidang property,” pungkasnya. (ags/b)

  • Bagikan