Syakrifin Lanjutkan Pengabdian Melalui Parlemen

  • Bagikan
Syakrifin

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Mantan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Syakrifin, berupaya untuk terus melanjutkan perjuangan dan pengabdian dalam membangun daerah. Pada ajang pemilihan calon anggota legislatif (Pilcaleg) tahun 2024 mendatang, ia akan maju untuk berkompetisi. Mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Koltim tersebut akan menggunakan Partai Gerindra.

Syakrifin berharap bisa mewakili masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Tirawuta, Loea dan Lalolae. "Insya Allah pada tiga kecamatan tersebut saya bisa merebut hati rakyat, sehingga dapat meraih suara terbanyak sebagai tiket masuk di DPRD Koltim. Makanya saya rutin turun menemui masyarakat pada tiga kecamatan itu," kata Syakrifin, Minggu (18/6).

Mantan Camat Tirawuta tersebut mengatakan, motivasi untuk maju bertarung menjadi anggota dewan karena ia ingin melanjutkan perjuangan dan mengabdikan diri dalam membangun daerah. Menurutnya, melalui jalur legislatif, ia bisa berjuang memajukan Koltim. Sebab sejak mekar memasuki 11 tahun menjadi daerah otonomi baru, perkembangan Koltim sangat lambat, utamanya dari peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan infrastruktur.

"Melalui DPRD, kita bisa membangun Koltim ke arah yang lebih maju. Makanya saya berkeinginan maju menjadi anggota dewan melalui Partai Gerindra. Target 2.000 suara bisa saya rebut," optimis Syakrifin. (c/kus)

  • Bagikan