Musda LDII Kota Kendari Sukses Digelar

  • Bagikan
Foto bersama penyerahan Buku Rakernas LDII saat Audensi ke Pj. Walikota Kendari, Asmawa Tosepu

LEMBAGA Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Kendari menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada Sabtu (17/6/2023). Pada Musda ke - VII ini, berlangsung sukses, dan kegiatan berjalan lancar. Dari kegiatan ini diharapkan LDII lebih berkiprah dalam mendukung pembangunan Kota Kendari.

Sebelum Musda ini dilakukan, pengurus LDII menyempatkan menggelar Audensi bersama Pj.Walikota Kendari, AsmawaTosepu di Kantor Walikota Kendari. Musda ini dibuka oleh Walikota Kendari, yang diwakili Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB,Drs. Jahuddin,M.Si, di Pemkot Kendari. Dalam sambutannya Walikota mengatakan, LDII selama ini sudah memberikan kontribusinya dalam pembangunan di Kendari. Yakni suport dalam membangunan spiritual SDM masyarakat Kota Kendari dengan membangun lembaga pendidikan seperti Madrasah Ibtidaiyah. "Saya harap ke depannya LDII menjadi lembaga yang lebih berkontribusi dalam membangun spiritual masyarakat," terangnya.

Foto bersama penyerahan Buku Rakernas LDII saat Audensi ke Pj. Walikota Kendari, Asmawa Tosepu

Semua itu tentunya ada kaitannya dengan slogan Pemkot Kendari 'Bergerak'. Dimana LDII terus berupaya meningkatkan kompetensi ummat dan para generasi muda. "Semoga musda berjalan lancar, dan semua program yang direncanakan dapat terwujud," paparnya.

Demikian Ketua DPW LDII Prov. Sultra, L.Kadir juga menyatakan bila LDII sudah melakukan berbagai kegiatan.Semua itu sebagai wujud kontribusi aktif terhadap pemerintah. " Jadi kami terus mendukung program-program pemerintah terutama di bidang dakwah dan juga bidang-bidang lainnya seperti bidang Kebangsaan LDII menjadikan Pancasila sebagai azas organisasi dan mendukung tegaknya empat pilar kebangsaan.Demikian dalam bidang pendidikan, LDII menyiapkan generasi penerus yang berkarakter profesional, religius dan masih banyak lagi bidang-bidang lainnya," tegasnya.

Plt Ketua DPD LDII Kota Kendari Muhammad Alang, yang didampingi Ketua Panitia, Hamzah, mengatakan, bila kegiatan ini terselenggara atas kerja keras seluruh panitia."Semoga melalui Musda LDII Kota Kendari, ke - VII ini, semua program yang kita susun bersama dapat terealisasi, dan segala yang kami lalukan mendapat ridho Allah SWT, dan senantiasa bermanfaat bagi ummat," katanya. (adv)

  • Bagikan