Usai DPRD Bombana, Ardi Bidik Parlemen Sultra

  • Bagikan
Ardi

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Wakil Ketua DPRD Bombana Ir. Ardi akan memperluas pengabdiannya. Pada pemilu tahun 2024 mendatang, ia tak mau bertarung di level parlemen kabupaten lagi, ia naik tingkat. Ardi memilih memperebutkan kursi parlemen Sultra daerah pemilihan (Dapil) Bombana- Konawe Selatan (Konsel). Ardi terdaftar sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Sultra yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN).

Selain memperluas lahan pengabdian dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat Bombana-Konsel, ia mengaku berlaga berebut kursi parlemen Sultra merupakan arahan partainya. “Sebagai kader partai, saya akan selalu siap melaksanakan arahan. Salah satunya untuk maju sebagai Bacaleh DPRD Sultra. Apapun yg diperintahkan oleh partai saya akan selalu siap” ungkapnya.

Ia mengaku telah mempertimbangkan secara matang sebelum memutuskan bertarung berebut kursi DPRD Sultra. Ardi optimis dapat merebut kursi DPRD Provinsi Dapil Bombana-Konsel.

“Alhamdulillah, pada saat Pilcaleg Bombana tahun 2019, saya berhasil meraih suara terbanyak dari 25 anggota DPRD Bombana,” ungkapnya. Ia mengungkapkan dukungan suara yang ia peroleh saat Pilcaleg lalu sebanyak 2.417 di empat Kecamatan. Dengan ikhtiar, ia percaya hal yang sama dapat diraih di Pemilu 2024 dengan meraup suara di dua kabuapten. “Kabuapten Konsel terdiri dari 25 Kecamatan, 15 kelurahan dan 336 desa dan Kabupaten Bombana terdiri dari 22 Kecamatan, 22 Keluarhan, 121 desa,” pungkasnya

  • Bagikan