Bupati Konawe Selatan Serukan Pentingnya Menjaga Kerukunan Antar Umat Beragama

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga mengajak seluruh masyarakat, menjaga kerukunan antar umat beragama. Terutama umat muslim, agar mengamalkan nilai-nilai Islam dalam kehidupan sehari hari. Apalagi sekarang momen bulan Suci Ramadan.

“Nilai yang terkandung dalam Islam, tidak sekadar menjadi bahan pengetahuan saja. Namun diamalkan untuk menjadi manfaat bagi kehidupan sehari-hari. Apalagi sekarang momen bulan suci Ramadan,” ungkap Surunuddin Dangga.

Surunuddin Dangga

Mantan Ketua DPRD Konsel ini menjelaskan, masyarakat Konsel sangat heterogen. Beragam suku dan agama hidup berdampingan dengan damai. Kebersamaan ini harus terus dijaga.

"Perbedaan yang ada, menjadi kekuatan luar biasa untuk membangun Konsel lebih maju lagi," harapnya.

Surunuddin kembali mengingatkan, bahwa Konsel juga punya banyak potensi alam luar biasa. Terutama di desa. Makanya semangat membangun dari desa harus terus digelorakan.

"Desa Maju Konsel Hebat, itu tagline kita dan terus diperjuangkan supaya terealisasi maksimal. Dengan kebersamaan, saya yakin ke depan Konsel lebih maju lagi," imbuhnya. (ndi/KP)

  • Bagikan