Program Safari Ramadan Sasar 11 Titik

  • Bagikan
Kabag Kesra Setda Kota Kendari, Sapril

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Bulan suci Ramadan penuh berkah tinggal menghitung hari. Pemerintah Kota Kendari bersiap melaksanakan program safari Ramadan. Rencananya, safari Ramadan akan dilaksanakan di 11 titik di Kota Lulo. Kabag Kesra Setda Kota Kendari, Sapril mengatakan, program safari Ramadan dilaksanakan, dalam rangka membangun silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat di bulan suci Ramadan.

Sapril mengungkapkan, safari Ramadan nantinya akan dipimipin langsung Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu. Dalam safari Ramadan, akan dirangkaikan dengan hibah Mushaf Alquran, dan kegiatan positif lainnya untuk jemaah. "Wali Kota akan turun ke lapangan, dalam rangka memberikan pencerahan pemberian informasi terkait kebijakan. Kemudian, insyaallah, nanti kita akan memberikan bantuan kepada masjid berupa Alquran dan sebagainya," ungkap Sapril.

Sapril mengungkapkan, 11 titik program safari Ramadan, merupakan 11 kecamatan yang ada di Kota Kendari. Yakni Kecamatan Kendari, Kendari Barat, Mandonga, Abeli, Baruga, Kadia, Kambu, Poasia, Puuwatu, Wuawua, dan Kecamatan Nambo. "Detail lokasi masjidnya akan kami sampaikan setelah mendapatkan persetujuan dari Pak Wali Kota," imbuhnya. (ags/b)

  • Bagikan