Honda Gratia Hadir di The Park Mal

  • Bagikan
Masyarakat yang ingin membeli mobil Honda bisa mengunjungi The Park Mal Kendari. (AGUS SETIAWAN/KENDARI POS)
Masyarakat yang ingin membeli mobil Honda bisa mengunjungi The Park Mal Kendari. (AGUS SETIAWAN/KENDARI POS)

-- Ada Promo Pembelian Berlaku 6 - 12 Mei 2024

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Masyarakat Kota Kendari yang sejak lama mendambakan mobil Honda bisa berkunjung di The Park Mal Kendari. PT Honda Cahaya Gratia menghadirkan penawaran menarik bagi konsumen mulai 06 - 12 Mei 2024.

General Manager PT Honda Cahaya Gratia Cabang Kendari, Jemmy Masuang mengatakan, kehadiran Honda di The Park Mal Kendari, yakni untuk mendekatkan berbagai line up unggulan Honda kepada konsumen.

"Kami hadir untuk memudahkan masyarakat memiliki kendaraan Honda. Pengunjung The Park bisa langsung berkonsultasi dengan sales kami yang sudah bersiap menyambut kedatangan konsumen," ungkap Jemmy Masuang, kemarin.

Jemmy mengungkapkan, beragam promo yang sudah disiapkan untuk konsumen yakni cicilan ringan, free BBM (Bahan Bakar Minyak), free Paint Protection dan diskon puluhan juta rupiah.

"Pembelian unit di The Park Mal Kendari konsumen berhak mendapatkan free perawatan berkala hingga 50 ribu kilometer atau selama empat tahun," ungkap Jemmy. Ia menambahkan, guna memudahkan konsumen mendapatkan mobil Honda idamannya, pihaknya juga menyiapkan layanan Trade Inn All Type/Merk. "Masyarakat bisa menukar kendaraan lama dengan yang baru. Nanti ditaksasi oleh tim sesuai dengan ketentuan," tutup Jemmy. (ags/b).

  • Bagikan