Doakan Koltim Lebih Maju dan Masyarakat Sejahtera

  • Bagikan

--Abdul Azis Gelar Zikir dan Doa Bersama

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) menutup tahun 2022 dengan menggelar zikir dan doa bersama di Aula Pemkab Koltim. Pemkab menghadirkan ustaz Abdul Azis Qahhar Mudzakkar yang memberikan cer­amah dan memimpin doa bersama. Hadir dalam kesempatan itu, Plt. Bupati Koltim, Abdul Azis ber­sama pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), ASN, dan masyarakat.

Plt. Bupati Koltim, Abdul Azis mengungkapkan, zikir akbar dan doa bersama se­bagai bentuk rasa syukur. Sekaligus mendoakan, supaya Koltim lebih maju dan masyarakatnya hidup sejahtera.

Menurutnya, tahun 2023, momentum mem­perbaiki diri menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. “Mudah-mudahan tahun ini, men­jadikan kita lebih baik lagi. Masyarakat Kolaka Timur lebih sejahtera, aman dan damai. Momen tahun baru, menjadi awal semakin mengokohkan sinergi dalam memban­gun dan memajukan daerah yang kita cintai ini,” kata Abdul Azis.

Sementara itu, Kabag Kesra Koltim, Ayi Wahyu­din mengatakan, tujuan pelaksanaan zikir akbar serta doa bersama untuk membumikan kalimat Allah SWT. Menurutnya, momen ini dimanfaatkan untuk mendoakan daerah menjadi lebih baik, masyarakatnya se­jahtera, tambah agamis dan religius.

“Doa dan zikir ber­sama, bisa menambah ilmu dan keimanan. Ini sejalan dengan program gerakan membangun dan melayani masyarakat. Daerah bisa menjadi negeri baldatun wa robun gofur dalam bingkai NKRI yang sejahtera,” imbuh­nya. (kus/b)

  • Bagikan