Puluhan Ketua DPC Gerindra Teken Pakta Integritas Komitmen Menangkan Prabowo Pilpres 2024

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Partai Politik mulai bermanuver di tengah masyarakat. Tak hanya itu, para Parpol ramai-ramai mensosialisasikan nama Calon Presiden yang bakal diusung di Pilpres nanti. Salah satunya Partai Gerindra yang konsisten menggemakan nama Prabowo Subianto sebagai bakal calon Presiden yang akan di usung pada Pilpres mendatang. Di Sulawesi Tenggara, usai pengumuman undian nomor urut dan memperoleh nomor urut 2, Partai Gerindra Sultra menggelar konsolidasi internal penandatanganan pakta integritas oleh seluruh Ketua DPC Gerindra dari 17 Kabupaten san Kota. Sebagai bentuk mengokohkan komitmen siap memperjuangkan dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024.

Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengatakan, penandatanganan pakta integritas oleh Ketua DPC Gerindra se 17 Kabupaten dan Kota Sultra,sebagai bentuk menyempurkan komitmen para kader agar lebih semangat terus membara dan maksimal memperjuangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

"Komitmen para kader terutama Ketua DPC Gerindra di seluruh Kabupaten maupun Kota sudah tidak diragukan lagi. Loyalitas mereka sangat tinggi. Pakta integritas ini untuk menyempurnakan komitmen para kader tersebut," kata Andi Ady Aksar kepada Kendari Pos, Senin (27/12).

Fakta Integritas yang ditandatangani para Ketua DPC, kata dia, berisi pernyataan sikap seperti seluruh kader Partai Gerindra dari unsur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Sulawesi Tenggara, menyatakan kebulatan tekad untuk berjuang dengan sungguh-sungguh, sepenuh jiwa dan raga untuk mewujudkan cita-cita Partai Gerindra menjadi Partai pemenang di Pemilu 2024.

"Dan yang paling utama juga adaah Prabowo Subianto sebagai Presiden. Dan kami siap mengulang kemenangan Prabowo Subianto di Sultra seperti yang terjadi di Pilpres 2019," jelas Andi Ady Aksar..

Sementara itu, Sekretaris DPD Gerindra, Safarullah menuturkan, penyataan sikap pakta integritas ini merupakan bentuk keseriusan kader untuk mengantarkan Gerindra sebagai Partai pemenang Pemilu 2024.

"Ini bentuk optimalisasi dan keseriusan para kader dalam mewujudkan cita-cita mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 mendatang,” tutupnya. (ali).

  • Bagikan