Pemkot Gelar Coffee Morning ‘Kendari Bergerak’

  • Bagikan
Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu (berdiri), Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin (kanan) serta Deputi Kepala BI dalam acara Coffee Morning di Aula Graha Pena Kendari, Jumat (4/11)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari dalam hal ini PJ. Wali kota Kendari Asmawa Tosepu adakan giat Coffee Morning 'Kendari Bergerak' bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pengusaha dan masyarakat di aula Graha Pena Kendari, Jumat (15/11).

Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin bertindak selaku moderator mengawali pembicaraan dengan mengatakan bahwa 'Coffee Morning Kendari Bergerak' merupakan pertemuan guna menjalin silaturahmi sekaligus mendengarkan dan menyampaikan pendapat-pendapat demi tercapainya Kendari yang lebih baik lagi.

" Peran pelaku usaha dan stakeholder guna mendukung seluruh program Kendari Bergerak sangat dibutuhkan olehnya itu, untuk mengukuhkan program tersebut dibutuhkan sinergitas bersama,'' katanya.

Sementara PJ wali kota Kendari Asmawa Tosepu mengucapkan terima kasih Kepada Kendari Pos yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut.

" Giat Coffee Morning ini merupakan acara silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan antar semua instansi terkait, pelaku usaha khususnya yang ada di Kendari ini. Kita berharap dengan ini semua program Kendari Bergerak akan berjalan maksimal demi kebaikan Kota Kendari ini, '' papar Asmawa.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Deputi BI, Forkopimda, pengusaha dan masyarakat Kota Kendari, (win)

  • Bagikan