Bangun Sinergi dengan Insan Pers, Jasa Raharja Sultra Gelar Media Gathering

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Jasa Raharja terus bersinergi dengan insan pers di Sultra. Hal tetsebut dibuktikan lewat Media Gathering yang dilaksanakan di Lemonade Cafe Kendari, Rabu (20/07/1992).

Kepala Jasa Raharja Sultra, Lucy Andriani (kelima dari kanan) didampingi jajaran sempatkan foto bersama awak media di Kendari, Rabu (20/07/2022).

Kepala Jasa Raharja Sultra, Lucy Andriani mengatakan, media gathering dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergi sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan insan pers khususnya yang berada di Kota Kendari.

Ia berharap, kerja sama yang terjalin selama ini bisa terus terbina sehingga insan pers bisa turut andil dalam membantu pihaknya dalam menginformasikan program dan kinerja Jasa Raharja kepada masyarakat.

"Yang terpenting Jasa Raharja bisa membantu kami dalam mengedukasi masyatakat agar lebih tertib dalam berlalu lintas," kata Lucy.

Sekedar informasi, dalam media gathering kali ini, Jasa Raharja memaparkan beberapa program dan kinerja selama semester I 2022. Selain itu Jasa Raharja juga mengedukasi insan pers terkait regulasi santunan terhadap korban kecelakaan lalu lintas. (KP)

  • Bagikan