Siang Ini, Putri Sultra Apriyani Rahayu Tampil di Partai Puncak Singapore Open 2022: Bidik Gelar Kedua

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Putri kebanggaan Sultra, Apriyani Rahayu terus menunjukkan superioritasnya di kancah permainan bulu Indonesia dan dunia. Setelah menjuarai Malaysia Open, dara cantik asal Kabupaten Konawe itu kembali masuk final Singapore Open. Bersama tandem barunya, Siti Fadia Silva Ramadhanti, Apriyani akan menghadapi unggulan kelima Zhang Shu Xian/Zheng Yu di partai ketiga final Singapore Open 2022.

Apri/Fadia akan mencoba meraih gelar juara kedua mereka, setelah menjadi kampiun Malaysia Open. Singapore Open 2022 adalah final ketiga Apriyani/Fadia di BWF World Tour 2022. Sebelumnya, pasangan berjulukan Minionswati ini lolos ke final Indonesia Masters 2022 dan Malaysia Open 2022.

Apriyani Rahayu tampil bagus di Singapura Open 2022. Bersama tandemnya, Siti Fadia akan tampil di final, hari ini, Minggu, 17 Juli 2022.

"Kami akan terus berjuang dan bekerja keras untuk mempersembahkan gelar juara," ujar Apriyani Rahayu dalam suatu kesempatan.

Menghadapi ganda China tersebut, Apri/Fadia di atas angin menyusul keunggulan head to head 2-0. Apri/Fadia sukses mempecundangi Zhang/Zheng di Indonesia Open dan Malaysia Open 2022.

Secara keseluruhan, ada empat wakil Indonesia akan bertanding di final Singapore Open 2022 pada Minggu (17/7/2022). Seluruh rangkaian pertandingan dilangsungkan di Singapore Indoor Stadium, dan dimulai pada pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 12.00 WIB.

Apriyani dan Fadia

Pada babak semifinal di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (16/7/2022), sore WIB, Apriyani/Fadia menumbangkan ganda Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul lewat pertarungan tiga gim dengan skor 19-21, 21-13, dan 21-19.

Pertandingan berjalan sangat ketat. Setelah tertinggal di gim pertama, Apriyani/Fadia unggul telak di gim kedua. Pada gim ketiga, kedua pasangan kejar mengejar angka. Apriyani/Fadia memanfaatkan momentum saat leading di poin kritis. (KP)

  • Bagikan