AJP Berbagi dan Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

  • Bagikan
Aksan Jaya Putra

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Bulan Ramadhan bulan penuh berkah dan bulannya mempererat persaudaraan, menjalin silaturahmi, dan bulannya untuk saling berbagi. Hal itulah yang disadari oleh Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara Aksan Jaya Putra (AJP), sehingga menggelar buka puasa bersama bertempat dikediaman AJP. Sabtu (23/4/2022).

Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara Aksan Jaya Putra, mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan salah satu bentuk untuk memperkuat dan mempererat jalinan persaudaraan diantara sesama manusia. Karena dalam buka puasa bersama terjalin yang namanya silaturahmi, dimana silaturahmi akan memperkuat ukhuwah sesama umat islam.

"Kegiatan buka puasa ini murni inisiatif saya, mengingat puasa menyisakan sepuluh hari lagi. Sehingga saya mengajak teman-teman saya untuk beerbuka puasa, dimana diantaranya pengurus Golkar provinsi dan kota, Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Simpatisan saya pada saat menjadi caleg di DPRD Sultra , dan yang tak kalah penting juga masyarakat yang ada disekitar kediaman saya" Ujar pria yang akrab disapa AJP ini kepada awak media.

Pada kesempatan ini juga, AJP menyantuni sejumlah anak yatim. “Tadi kita juga berikan secara simbolik kepada 15 (lima belas) anak yatim yang kami bantu, Adapun sebentar lagi lebaran, agar mereka dapat berbenah,” ujar Aksan Jaya Putra.

Politisi partai Berlambang pohon beringin ini juga memberikan tanggapan mengenai fonemena muda-mudi yang melakukan begal atau balapan liar di wilayah kota Kendari, pihaknya di DPRD Sultra sangat merespon hal tersebut dan mendukung agar secepatnya hal ini bisa diatasi karena ini sangat berbahaya untuk ketentraman masyarakat.

“Itu kan tindakan kejahatan yang sangat meresahkan masyarakat yah, dan ranahnya ada di pihak kepolisian. Maka kami meminta pihak kepolisian segera menindak pelaku yang meresahkan masyarakat. Polresta Kendari harus mengambil langkah cepat, apalagi ini sudah masuk operasi ketupat agar lebih tegas lagi,” pungkasnya AJP. (m4)

  • Bagikan