Bimo Kendari Berbagi 200 Paket Takjil

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID — Komunitas motor, tidak selalu menjadi momok yang meresahkan masyarakat dengan aksi negatif. Lihat saja, Club Motor Big Max Owner’s (Bimo) Kendari mencari berkah Ramadan dengan berbagi takjil di depan Gedung Graha Pena Kendari, Minggu (10/4).

Humas Bimo Kendari, Uchank, mengatakan, pembagian takjil di bulan Ramadan ini menjadi kegiatan rutin yang dilakukan Bimo Kendari sejak didirikan tahun 2020 yang lalu. Aksi berbagi ini akan dilakukan setiap minggu di bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah, Bimo Kendari setiap tahunnya melakukan bagi-bagi takjil. Kegiatan pertama di bulan Ramadan tahun ini, kami lakukan di depan Graha Pena. Kami berbagi takjil sebanyak 200 pack,” Ujarnya.

Selain berbagi takjil, kata dia, saat minggu terakhir Ramadan, akan ada pembagian sembako di beberapa panti asuhan dan orang-orang yang membutuhkan. Sehingga dengan adanya kegiatan sosial yang dilakukan komunitas motor Bimo Kendari, bisa menjadi citra positif di tengah citra negatif yang selalu dipikirkan masyarakat akan adanya club motor ini.

“Dengan kegiatan ini, kami ingin memperlihatkan kepada masyarakat luas, club motor itu tidak seperti apa yang dipikirkan selama ini, yang selalu identik dengan hal-hal negatif. Kegiatan ini jadi bukti, bahwa club motor itu tidak selalu negatif tetapi juga punya sisi positif. Seperti yang saat ini kami lakukan dengan berbagi kepada masyarakat. Pada dasarnya niat kami untuk membantu masyarakat di bulan Ramadan ini, “harapnya. (m4/b)

  • Bagikan