Parade Anawai Ngguluri Meriahkan Jambore PKK

  • Bagikan
HARMONISASI : Parade nusantara dan karnaval mengusung tema cerita rakyat Tanah Oheo, kisah Anawai Ngguluri yang ditampilkan kontingen TP-PKK Konawe Utara dipimpin langsung Ketuanya, Nurponirah Ruksamin, di pelataran kantor bupati Konawe, kemarin. (PROKOPIM SETKAB KONAWE UTARA FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Tim Penggerak PKK Kabupaten Konawe Utara (Konut)turut ambil andil dalam kegiatan jambore dan hari kesatuan gerak (HKG) ke-53 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang dipusatkan di Kabupaten Konawe.

Kontingen Konut yang dipimpin langsung Ketua TP-PKK, Nurponirah Ruksamin, ikut dalam parade nusantara dan karnaval dengan mengusung tema cerita rakyat Tanah Oheo. Kisah Anawai Ngguluri ditampilkan di pelataran kantor bupati Konawe, Jumat (19/4).

“Kegiatan ini PKK Konut mengikutsertakan beberapa lomba. Mulai dari paduan suara, cerdas cermat, jingle gelari pelangi dan senam kreasi enam langkah cuci tangan,” Nurponirah.

tra terpilih dari Partai Bulan Bintang (PBB) itu mengungkapkan, kegiatan jambore kader PKK merupakan wadah aktualisasi dan memererat tali silaturahmi serta harmonisasi sesama pengurus, juga kader se-Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Sehingga dengan berbagai lomba yang diikutsertakan akan saling mengokohkan kebersamaan,” tandas istri Bupati Konut, H. Ruksamin, tersebut.

Jambore kader PKK di Kabupaten Konawe turut dihadiri Asisten II Setkab Konut, Rahmatullah dan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Umiatin Safruddin. Kegiatan tersebut direncanakan berlangsung selama tiga hari. (c/min)

  • Bagikan