Asrun Lio : Rawat Kebersamaan, Junjung Sportivitas

  • Bagikan
PEKAN OLAHRAGA : Sekprov Sultra Asrun Lio (kiri) menendang bola pertanda dimulainya pertandingan futsal di pelataran kantor Sekprov Sultra kemarin. (RAHMA SAFITRI/KENDARI POS)
PEKAN OLAHRAGA : Sekprov Sultra Asrun Lio (kiri) menendang bola pertanda dimulainya pertandingan futsal di pelataran kantor Sekprov Sultra kemarin. (RAHMA SAFITRI/KENDARI POS)

--Pekan Olahraga Antar OPD Resmi Dimulai

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Memeriahkan Hari Ulang tahun (HUT) ke 60 tahun, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pekan olahraga antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Jumat (19/4). Lomba antar OPD ini dibuka Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sultra Asrun Lio di pelataran kantor Sekretariat Provinsi (Setprov) Sultra.

Dalam arahannya, Asrun Lio mengajak peserta lomba selalu menjunjung sportivitas. Menang dan kalah merupakan hal biasa dalam sebuah kompetisi. Untuk itulah, ia meminta agar lebih mengedepankan semangat kebersamaan.

“Selamat bertanding. Mari kita jadikan prkan olahraga antar OPD menjadi momen silaturahmi dan kebersamaan agar jajaran pemerintah provinsi Sultra selalu rukun. Terus junjung sportifitas dalam bertanding,” ajak Lio ketika membuka pekan lomba olahraga antar OPD kemarin.

Perlombaan yang dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HUT ini kata Asrun, diharapkan bisa meleburkan sekat dan jarak di antara OPD di lingkungan Pemprov Sultra. Dengan berolahraga semua memiliki semangat yang sama dalam mewujudkan kerukunan diantara OPD di Sultra.

“Mudah-mudahan dengan olahraga bersama di sini tidak ada sekat-sekat tiantar OPD, tidak ada OPD yang paling tenar, dan tidak ada OPD yang paling lelet,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekprov Sultra Asrun Lio didaulat membuka dimulainya pertandingan futsal antar OPD. Segabai simbol Asrun menendang bola perdana ke gawang yang jaga Kepala Dinas Kominfo Sultra Ridwan Badallah sebagai kiper.

“Kami berharap futsal dapat menjadi cabor andalan Sultra yang dapat berpartisipasi pada ajang PON maupun pekan olahraga lainnya yang bertaraf nasional dan internasional. Sekali lagi, junjung tinggi sportivitas dan jaga ketertiban,” pesannya. (c/rah)

  • Bagikan